Great My Soul !!

Aku bisa melakukan apapun
Aku bisa melakukan apa saja
Aku sanggup mengubah kehidupan
Aku memang pernah sangat menderita tapi kini aku pulih dan utuh
Tak ada yang bisa menghentikanku
Aku merasakan diriku seutuhnya hidup dan bebas
Aku menyukai wajahku, tanganku, kakiku, dan diriku sendiri
Aku memancarkan energi positif dan hangat yang menarik perhatian siapa saja
Aku bercahaya dari jiwaku, cahaya itu menghangatkanku dan semua yang ada di sekitarku

—————————————————————————————————————————————————-
Kutarik nafas..,
Kusadari betapa banyak alasanku untuk tetap hidup
Betapa banyak yang telah kucapai dan betapa banyak lagi yang bisa kucapai
Hidup adalah petualangan yang menarik dan perjalananku sangat menakjubkan
Aku adalah seorang gadis yang cantik, hangat, penyayang, serta penolong yang akan mulai mengurus dirinya sendiri
Aku akan berhenti menyiksa diri dan berhenti untuk membiarkan diriku mengalami kegagalan
Aku akan lebih penyayang dan toleran terhadap diriku sendiri dan juga terhadap orang lain
Aku akan memberikan penghargaan yang patut kuterima dan menikmati uniknya diriku
—————————————————————————————————————————————————-
Aku sanggup menjadikan dunia ini sedikit lebih baik
Aku seorang yang istimewa dan aku ingin menjadi kawan bagi mereka yang tengah terluka
Aku punya daya dan kekuatan untuk berjuang dan bertahan
Aku tak bisa dikalahkan!!!
(Kalau pun bisa..,) Aku akan tetap tegar dan terus berjuang
Aku ini kekuatan yang patut diperhitungkan
Mareka harus melihatku, benar-benar melihatku!!!
—————————————————————————————————————————————————-
Kehidupan, datanglah kepadaku dengan kekuatan penuh
Aku bisa mengatasi apa saja
Aku betul-betul menikmati hidup ini
Aku ingin merasakan cinta.., dan sakit hati
Setiap pengalaman sangat penting bagi perjalananku
Perjalanan untuk menjadi orang yang terbaik bagiku
Perjalanan untuk menggali semua amalan yang baik sebagai tabungan hari esok
—————————————————————————————————————————————————-
Ya Allah.., terima kasih atas kepekaanku, atas hatiku, atas jiwaku, atas tubuhku, atas hidupku, atas segala karunia yang Engkau limpahkan kepadaku
Ampunilah aku, berkahilah aku, dan rahmatilah aku
Semoga aku termasuk dalam barisan generasi Robbani yang berkiblat hanya kepada-Mu. Amin.

Comments

Popular Posts